Jempol Untuk Service Center ASUS

Sejak mengenal Smartphone/Tablet 4 tahun yang lalu, baru kali ini akhirnya berurusan dengan yang namanya service center. Dari dulu stigma yang tertanam di kepala saya service center adalah “birokrasi kompleks” dan yang pasti lamaaaa. Ternyata setelah terpaksa berurusan dengan service centernya ASUS, kata-kata tersebut harus saya tarik dan ganti dengan jempol (Bukan Jempol pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Loh ya :p ).

Jadi ceritanya keyboard ASUS Transformer TF101 yang sudah habis masa garansinya itu mulai ngaco. Bila digunakan, serasa ada ghost writer yang ikut mengetik. Sejumlah tombol juga sering tidak berfungsi. Setelah mencari informasi akhirnya saya nekat menghubungi salah satu service center ASUS yang ada di Surabaya. Suara manis mbak-mbak yang menjawab ternyata membawa kabar buruk, Tablet saya harus menginap sekurang-kurangnya dua minggu, dan masih tidak ada jaminan juga kalau bisa diperbaiki. Akhirnya, daripada marah-marah dan ngomel berkepanjangan tanpa hasil, saya coba yakinkan sekali lagi ke mbak-mbak CS itu kalau tablet ini sangat penting buat saya. Setelah meminta waktu untuk mengecek ketersediaan komponen, akhirnya si mbak CS bilang kalau tablet saya hrus menginap dua hari. “masuk akal” pikir saya, akhirnya saya antarkan tablet itu check in ke service center. Hari kedua ternyata saya sudah mendapat SMS kalau service telah selesai dan barang bisa diambil. Setelah saya tes dan memastikan kalau sudah beres, menyelesaikan administrasi dan tidak lupa mengucapkan terima kasih akhirnya saya bawa tablet itu pulang.

Yey, akhirnya bisa posting blog lagi pake keyboard fisik, sebagus-bagusnya keyboard touch screen, bagi saya tetap lebih nyaman keyboard fisik 😀
Terima Kasih ASUS 😀

Advertisements
This entry was posted in Celoteh, Gadget and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s